Layanan


Layanan Ruangréka




Ruangréka Virtual Office



Ruangréka Virtual Office memberikan layanan lengkap dengan fasilitas resepsionis, lobby, front-office, telepon, fax, kotak surat, meeting-room, dan banyak lagi. Tentunya dengan harga yang terjangkau, sesuai budget anda.







 Ruangréka Co-wokring Space




Ruangréka Co-wokring Space sangat cocok untuk freelancer, pegiat NGO, dan start-up company. Nuansa kantor yang hommy sekaligus strategis -di pusat kota Bandung- memberikan suasana nyaman untuk berdiskusi dan membangun bisnis.








 Ruangréka Meeting Room and Event Space



Ruangréka memberikan fasilitas meeting-room di lokasi yang prestisius. Dilengkapi dengan fasilitas presentasi yang lengkap, seperti whiteboard, projector, komputer dan minuman pelengkap seperti teh atau kopi.






 Ruangréka Bussiness Support



Kami memahami bahwa memulai dan menjalankan bisnis adalah hal yang tidak mudah, terutama bagi start-up company dan UMKM. karena itu Ruangréka memberikan layanan business support seperti pengurusan izin dan legal-formal badan usaha; rekrutmen karyawan; inkubator dan mentoring pengembangan bisnis;  dan juga pendanaan usaha serta investasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar